Lampung Nahdliyin Center, Agustus ini Bakal di Resmikan Gus Muwafiq

BANDAR LAMPUNG - Berbekel sebuah tekat yang kuat tidak ada yang tak mungkin sesuatu akan terjadi, barang kali demikian yang ada di benak pikiran Prof. Karomani, Wakil Ketua PWNU Lampung ini. 

Pria yang sehari-hari sebagai Rektor Universitas Lampung (Unila) ini telah membikin gebrakan baru dengan membangun sebuah gedung megah 3 lantai di Jalan Soekarno - Hatta di kawasan kelurahan Rajabasa Bandar Lampung, tidak jauh dari Asrama Haji dan Islamic Center. 

Gedung tersebut di beri nama Lampung Nahdliyin Center (LNC), yang rencananya akan dipergunakan untuk kegiatan pengkaderan warga Nahdliyin, pelatihan-pelatihan, kajian tentang ke-NU an dan kegiatan sosial dakwah. 

Pembangunan Lampung Nahdliyin Center dimulai peletakan batu pertamanya tanggal 21 September 2021, di hadiri para tokoh dan sesepuh NU Kota Bandar Lampung seperti KH Chafidudfin Hanif dan KH. Izzudin Abdussalam, Rois Syuriyah PCNU Bandar Lampung. 

Sumber dana pembangunan diperoleh dari iuran sumbangan sukarela atau sewadaya warga Nahdliyin, khususnya keluarga besar Universitas Lampung. Tujuannya adalah sebagai ladang pengabdian berkhidmat untuk umat, maka warga Nahdliyin Unila bersatu padu dibawah komando Prof. Karomani mewujudkan sebuah gedung megah tersebut. 

Rencananya awal Agustus 2022 ini Lampung Nahdliyin Canter akan di resmiksn. " Insya Allah awal Agustus 2022 ini akan di lakukan peresmian gedung Lampung Nahdliyin Center oleh Gus Muwafiq, dan tokoh NU yang lain, " kata Prof. Aom. ©


Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel