Jokowi Jalan Kaki Malam Hari dari Hotel, Nikmati Makan di Kafe-Sapa Warga Lampung Tengah


Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan waktu untuk menikmati malam dengan mengunjungi sebuah kafe di Lampung Tengah. Jokowi berjalan kaki dari hotel tempatnya bermalam saat menuju kafe.

Dikutip Biro Sekretariat Presiden, Jokowi tiba di kafe sekitar pukul 20.15 WIB. Kedatangan Jokowi disambut hangat oleh warga yang sudah menunggu.

Setelah memesan makanan, Jokowi tidak segan memberikan kesempatan kepada warga untuk berfoto bersama. Erisne, seorang guru SD yang beruntung dapat bersalaman dengan Jokowi.

"Senang deh, terus salaman juga kan. Bahagia banget," katanya.

Sikap ramah Jokowi, kata Erisne, membuat banyak warga lain merasa lebih dekat dengan sosok presiden tersebut.

Mardiah, rekan Erisne, juga menyampaikan rasa syukurnya dapat bertemu langsung dengan Jokowi. Kedua guru itu berharap agar masa depan Indonesia di bawah kepemimpinan yang baru nanti masih bisa melanjutkan kebaikan yang dilakukan Jokowi.

"Bisa salaman sama Pak Jokowi, alhamdulillah," ujarnya.

Senada diungkap, Julizar dan Eni, pasangan suami istri asal Lampung Tengah. Mereka senang mereka dapat bertemu Presiden. Mereka tak lupa mengajak kedua anaknya untuk berfoto bersama Kepala Negara.

"Senang banget deh. Asli senang benar. Makasih Pak Jokowi sudah mampir ke Lampung Tengah, mudah-mudahan sehat terus Pak Jokowi," ujar Julizar.

Di sisi lain, Yusar Setiawan, seorang pengemudi ojek online berbagi cerita bagaimana dia berusaha mendapatkan foto dengan Jokowi.

"Dari media sosial, terus langsung ke sini meluncur. Dari tadi sore sih, tadi sore enggak kebagian foto. Alhamdulillah malam ini kebagian foto. Tadi ditunjuk Bapak," serunya.

Turut mendampingi Jokowi dalam kesempatan tersebut yakni Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Pj Gubernur Lampung Samsudin.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel